Peristiwa

Serly, Ketua KPUD Cianjur, Solidaritas Bantu Korban Kebakaran

3.3
(3)

Suryana anggota PPS ( Guru SMP 4 Kelas Jauh )Desa Mekarmukti, kampung sinarmukti rt/rw. 05/02 Desa Mekarmukti desa paling ujung di Kec. Cibinong perbatasan Kab. Bandung, 10 Agustus 2020 Kira2 sekitar jam 11.30 Wib terjadi kebakaran akibat dari tabung gas bocor dari kompor, dilalap api dari perarpian mengakibatkan kebakaran melalap 1 unit rumah pak Suryana.

Api terkendalikan sekitar 3 jam dibantu masyarakat sekitar, kebetulan di sekitar rumah pak suryana ada kolam masyarakat mempergunakan pemadaman dari air kolam.
Tidak ada korban akibat dari kebakaran itu karena warga setempat jam jam sekitaran itu mereka beraktifitas biasanya seperti ke kebun,sawah dan ladang.
Kades A. Somantri dtng kelokasi atas laporan dari Rt setempat didampingi staf lainnya, hari berikutnya pak suryana di kunjungi pihak PPK, PGRI, Kecamatan ( Kasi Kesra Pak Sukiman) Didampingi Ketua TAGANA Kab. CIANJUR Dani Darohmat, hari kelima dari KPU Kab. Cianjur (Divisi Sosparmas dan SDM) Rustiman didampingi PPK Sindangbarang Atang, PPK Cibinong Lina Marlina.

Bantuan yg di terima pak suryana dari PGRI,PPK serta warga setempat, alumni SPMA Gegerkalong berupa materi untuk membantu selama rumah belum terbangun kembali.
Tahap Pembangunan rumah korban di proses dari kejadian di mulai sekitar tanggal 17 Agustus 2020 dengan bantuan bahan bangunan dari tokoh masyarakat setempat Deden Candra Nurmansah selebihnya biaya sendiri dan sumbangan.

Hari kamis, 10 September 2020 Ketua KPU Kab. Cianjur Serly berkunjung kepada Suryana korban kebakaran karena solidaritas kepedulian nya pada salah satu anggotanya mendapatkan musibah di lingkungan wilayah desa mekarmukti, mudah2an dengan bantuan itu bisa meringankn keluarga korban,( Diana Puspita, K).

Seberapa bermanfaatnya berita ini?

Klik bintang untuk memberi nilai

Nilai rata-rata 3.3 / 5. Jumlah vote: 3

Belum ada nilai! Jadilah yang pertama!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close