Bangun Desa

Calon RT 06 Kampung Ciguntur

4.2
(5)

budayatelevisiindonesia.com – CIANJUR – BANGUN DESA -Genderang perang sudah di tabuh, para pendukung calon Rt 06/03 kampung Ciguntur Desa Cipendawa Pacet Cianjur sudah menyiapkan strategi buat calon jagoan nya tampil menang dalam perhelatan pilert Ciguntur yang sebentar lagi akan digelar, selasa,30/06/2020.

muncul satu nama yg sudah tak asing, Oma Somantri (42) siap tampil mengabdikan diri nya sebagai Calon ketua RT 06 Ciguntur. ” Dengan bentuk kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat, generasi milenia kaum hawa dan juga tokoh agama , insya Allah amanah dan titipan juga kepercayaan yang diberikan akan saya jalani dengan menggali potensi alam kampung Ciguntur yang berlimpah buat kemajuan warga masyarakat disini dan mengusahakan tanah pemakaman warga yang sudah tentu diciguntur atas masih sangat luas keberadaan nya, “urai nya.

Untuk periode ketua RT sama dengan ketua BPD masa bakti nya lima tahun, tahun 2020 hingga 2025 karena ketua RT itu jabatan politis dipilih oleh rakyat, bekerja nya juga tanpa pamrih. honor yg diterima walau belum tentu tiap bulan 400 ribu itu digunakan untuk operasional lembaga RT itu sendiri. Stidak nya tinggal di daerah pemilihan 6 bulan dan usia minimal 25 tahun harus sudah berumah tangga, serendahnya pendidikan SD sehat jasmani rohani.

Karena RT ada insentif nya dituntut untuk aktip ditengah warga sebagai motivator juga managger dan jangan coba coba jadi RT punya kepentingan pribadi,

H. Wawan riduwan, S. ip kasipem kecamatan Pacet, waktu terus berjalan, warga menunggu kebijakan kepala Desa Cipendawa Pacet menyangkut pemilihan ketua RT 06 Ciguntur. ” Agar tidak terjadi kekosongan, kami berharap ada pemimpin baru yg dapat bekerja sama dengan semua element masyarakat.

Selain itu, Sambil berapi api bicaranya, Walid tokoh masyarakat Ciguntur berujar. sedikit pun saya tidak tertarik jadi RT atau apapun disini, saya menyadari keterbatasan pisik saya, digajih satu miliar pun saya tidak akan mau cuma saran sumbang saja kalau ada RT baru jangan ada sistim paket segala itu saya tidak setuju, biarkan RT itu sendiri yang menentukan kabinetnya agar sistim yang dibangun berjalan dan terpola  terus jangan ada rasa paranoid terhadap salah satu nama ramai dipergunjingkan, sementara orang tersebut diam seribu bahasa. Asfad Apollo soamole menimpali, seorang pemimpin tidak mungkin bekerja sendiri, dia harus bekerja sama, cerdas kredibel dan bangun sistim yang mumpuni jadi organisasi RT dengan sendirinya berjalan dan seorang pemimpin harus dapat memaparkan visi misi untuk kemajuan masyarakn Ciguntur dan kalau perlu debat calon untuk mengukur kemampuan cara memimpin seseorang, “cetus nya,

Sementara itu, Di era memasuki fase New normal pesta demokrasi PILERT Ciguntur diharapkan masyarakat berjalan aman dengan mengikuti anjuran pemerintah, menyangkut protokoler kesehatan pakai masker dan cuci tangan, juga aturan yang ditrapkan oleh panitia PILERT di Ciguntur kembali tergantung kepada masyarakatnya sendiri sesuai petunjuk Pemerintahan Desa Cipendawa Pacet cianjur Jawa Barat dengan ketentuan yang sudah digariskan dengan peraturan serta syarat syarat dari panitia,(Tubagus Rahmad).

Seberapa bermanfaatnya berita ini?

Klik bintang untuk memberi nilai

Nilai rata-rata 4.2 / 5. Jumlah vote: 5

Belum ada nilai! Jadilah yang pertama!

Tags

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close